Latest News

KEAJAIBAN DAUN SIRSAK MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT KANKER



MANFAAT DAUN SIRSAK MENYEMBUHKAN PENYAKIT KANKER, Sirsak adalah tanaman buah yang tumbuh optimal di daerah tropis sepeti Indonesia , Thailand , Malaysia dll. Buah sirsak berwarna putih lunak dan berasa asam .Tanaman sirsak tumbuh di sekitar kita ,terkadang kita menganggap  tanaman ini tidak penting , tetapi dibalik semua itu tumbuhan sirsak ternyata mempunyai khasiat menyembuhkan segala penyakit kanker.


                      



Pada daun sirsak terdapat senyawa anti kanker yang disebut Acetogenins ,senyawa ini berfungsi sebagai sitotoksik atau zat racun bagi sel kanker, yang bekerja menghambat transportasi ATP ( adenosiline trifosfat ) didalam sel kanker dan menghancurkan sel kanker yang tahan terhadap obat .seperti yang dikatakan oleh Prof.Dr.Ir.Ervizal  AM Zuhud ,MS  ,beliau adalah  Pakar Konservasi Obat Tropika , penelitian tentang daun sirsak telah lama dilakukan oleh negara maju dan hasilnya sangat mencengangkan seperti dikatakan oleh Pakar Obat tropika , tetapi kenapa informasi ini baru diketahui oleh masyarakat banyak , akhir –akhir ini ? .

Acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak dapat membunuh sel kanker,dan yang lebih mengejutkan lagi Acetogenins  bersifat sangat selektif yaitu hanya membunuh sel kanker saja sedangkan sel –sel normal tidak terpengaruh. Acetogenins dalam daun sirsak dapat membunuh sel kanker 10 000  kali lebih kuat di bandingkan dengan adriamycin / obat kemoterapi. Kalau obat kemoterapi menimbulkan efek rasa mual , rambut rontok sedangkan Acetogenins tidak

Penyakit kanker yang dapat sembuh oleh daun sirsak meliputi semua kanker baik yang jinak maupun ganas.( kanker serviks, kanker payudara ,kanker tulang belakang ,kanker kulit , kanker usus, dll)


Berikut ini cara merebus daun sirsak untuk mengobati penyakit kanker:

1.     Pilih daun sirsak dari pohon sirsak yang sudah berbuah dan dewasa karena memiliki kandungan zat kimia yang lebih lengkap.serta pilih tanaman sirsak yang hidup  di pekarangan ,jangan yang dipinggir jalan , karena tumbuhan menyerap gas co2 dari kendaraan bermotor.

2.     Ambil daun sirsak 10-15 lembar  yang berwarna hijau gelap ( pada bagaian tengah ranting, jangan yang ujung atau pangkal,biasanya daun no 5 atau 6 dari pucuk sampai urutan daun belakangnya ) lalu cuci bersih  dan rebus dengan air 600 ml menggunakan tembikar  ( piranti  / kuali yang dari tanah ) atau  dengan piranti berbahan stainlees.

3.     Rebus selama kurang lebih 20 menit dengan keadaaan tembikar tertutup rapat menggunakan  api sedang, atau hingga air rebusan tersisa 1/3 bagaian.

4.     Kemudian angkat dan saring air rebusan daun sirsak ,dan siap di minum.







Dosis penggunaan daun sirsak


Stadium kanker
Jumlah daun
Jumlah air
Hasil air rebusan
Pemula dan stadium  1- 2
10-15 lembar daun sirsak
600 ml (3 gelas) air
200 ml air (1 gelas)
Stadium 3 dan diatasnya
20 lembar daun sirsak
600 ml (3 gelas ) air
200 ml air ( 1 gelas)


Air rebusan daun sirsak dapat di minum dengan frekwensi 3x 1 secara teratur + minum air putih yang banyak sampai beberapa bulan , untuk dosis pemakaianya : penderita dapat mengukur ketahaanan  fisiknya  sendiri ,bila terlalu banyak dapat diturunkan / di kurangi .


                  



Reaksi pertama yang di dapat adalah badan terasa deman 2- 4 hari , diare 1- 2 hari , itu karena reaksi dari Acetogenins menyerang sel kanker ( terus lanjutkan ,bila dosisinya terlalu tinggi dapat dikurangi minun 2 x sehari saja ), kemudian setelah 1 minggu sudah hilang dan biasanya kondisi terus membaik .lanjutkan sampai 6 bulan lalu beri jeda 1 bulan tanpa minun air rebusan daun sirsak lalu lanjutkan lagi sampai cek laboratorium menunjukan negatif .

Pengalaman saudara sy , ada benjolan di payudaranya kemudian minun rebusan air daun sirsak selama 1 bulan terus menerus , dan waktu di cek ke laborat benjolan sudah tidak ada.


Dapatkah dilakukan perebusan ulang daun sirsak ?

Karena mungkin kesulitan mendapatkan daun sirsak maka bisa dilakukan perebusan ulang terhadap daun sirsak tetapi hanya 2 kali saja .misalnya pagi direbus nanti siangnya dapat direbus 1 kali lagi .


Berapa jam rebusan air daun sirsak dapat tahan di suhu ruangan ?

 Air rebusan daun sirsak tahan 6 jam pada ruangan terbuka setelah perebusan , bila di taruh di  freezer tahan sampai 2 hari .


Dapatklah daun sirsak digunakan untuk tindakan pencegahan penyakit kanker?

Sebelum terkena penyakit kanker kita bisa melakukan pencegahan dengan minun rebusan air daun sirsak dengan dosis dan frekwensi berbeda.kita bisa minum rebusan air daun sirsak selama 4 hari terus menerus , tiap 1 bulan sekali , dengan dosis 5 – 10 lembar. Dan jangan lupa untuk mencegah timbulnya kanker usahakan mengkonsumsi makanan yang sehat dan buah – buahan secara teratur.

Artikel ini di tulis berdasarkan fakta dan pengalaman sendiri.

Demikian artikel tentang khasiat daun sirsak menyembuhkan segala penyakit kanker. Semoga bermanfaat.





1 Response to "KEAJAIBAN DAUN SIRSAK MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT KANKER"

  1. bolehkah menyimpan sebagai stok daun sirsak yg sudah dipetik dan bilamana boleh dalam waktu berapa lama?

    ReplyDelete